Hot News

Benarkah Email Facebook Sudah Diluncurkan?

Sudah 1 bulan yang lalu saya mendapatkan kabar bahwa Facebook sudah meluncurkan layanan emailnya. Tetapi sampai tulisan ini ditulis, fitur terbaru itu belum aktif di akun facebook saya. Benarkah fitur tersebut sudah diluncurkan?


Berdasarkan informasi yang saya dapat setelah sempat browsing bareng paman google, inilah informasi  dari Facebook yang mungkin bisa meredam pertanyaan saya dan kawan-kawan.

Kami meluncurkan Pesan baru bagi semua orang secara bertahap, dan Anda...
Kami meluncurkan Pesan baru bagi semua orang secara bertahap, dan Anda akan segera melihat langkah-langkah untuk meningkatkannya. Jika Anda ingin mengakses Pesan baru lebih cepat, kunjungi halaman Pelajari selengkapnya untuk meminta undangan (undangan akan dikirim setelah tersedia).

Klik "Undang Teman" di bawah tampilan Pesan Anda. Jumlah undangan yang...
Klik "Undang Teman" di bawah tampilan Pesan Anda. Jumlah undangan yang tersisa yang dapat Anda kirimkan akan tampil di dalam tanda kurung di samping tautan ini. Harap diperhatikan bahwa peningkatan mungkin tidak langsung diberlakukan.

Lebih lengkapnya ada baiknya rekan-rekan langsung menuju ke lokasi penjelasan yang lebih mendetail

Selamat menunggu kehadiran fitur terbaru dari Facebook yang konon siap bersaing ketat dengan pendahulunya yang telah sukses dengan layanan emailnya.

Update:
Akhirnya setelah melaksanakan langkah-langkah diatas, fitur pesan baru Facebook sudah saya nikmati. Sudah bisa attachment file, sudah bisa mengirim pesan ke alamat email yahoo, gmail dan account lainnya. sementara yang dicoba baru itu.
Tampilan Fitur Pesan Baru.

About MEDIAPLUS

4 komentar:

  1. wah mantap gan, mudah2an dapat undangannya

    ReplyDelete
  2. rencana buat akun FB lagi gan ? :D

    ReplyDelete
  3. lum dapet undangan padahal uda diundang sama temen haaahhh

    ReplyDelete
  4. iyan : masak sampai skrng belum dapat fitur ini ? cpba buka message FBnya, biasanya ada pilihan upgrade fitur ..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.